Rabu, 24 Agustus 2011

Agar Kaki Cepat Segar Kembali Setelah Bersepeda

Tiga Cara Agar Kaki Cepat Segar Kembali setelah bersepeda

 fresh-legs.jpg

Metode: Perendaman dalam air
Ilmu: Beberapa studi menunjukkan bahwa pemberian air dingin setelah mengendarai sepeda membantu membersihkan asam laktat dan mengurangi peradangan. Penelitian lain menyimpulkan bahwa pemberian air dingin itu membantu atlet merasa kurang lelah dan sakit.
Kenyamanan: Jika anda menemukan air sungai atau danau pada akhir setiap perjalanan, anda beruntung dan tidak akan repot-repot lagi. Jika tidak, Anda akan menguras pasokan es Anda jika Anda sering melakukan ini di rumah.
Faktor lain: Di rumah, kurang baik. Menyiapkan tempat es di sebuah tempat? Hal konyol yang dapat dilakukan, merepotkan.

Metode: pakaian Kompresi
Ilmu: Penelitian menunjukkan bahwa stoking kompresi dapat membantu mengurangi kadar laktat darah dan mempercepat pemulihan. Studi menunjukkan atlet merasa lebih segar dan dengan nyeri otot kurang setelah memakai stoking kompresi. Untuk efek yang optimal, Anda mungkin perlu memakai stoking kompresi selama berlatih biasa, tidak hanya sesudahnya.
Kenyamanan: Jika Anda mengemas dengan baik, Anda bisa memakai stoking kompresi.
Faktor lain: Setinggi kaus kaki lutut, tapi tidak dianjurkan di beberapa perusahaan.

Metode: Minum susu coklat
Ilmu: Dalam sebuah penelitian terhadap pengendara sepeda yang melaju sampai benar-benar kelelahan, gowezer yang meminum susu coklat sesudahnya mampu bertahan sekitar 50 persen lagi di perjalanan berikutnya tanpa kelelahan daripada mereka yang mengkonsumsi minuman karbohidrat-protein pemulihan komersial.
Kenyamanan: Sangat mudah dipraktekkan.
Faktor lain: Susu cokelat terus tersedia.

[bicycling.com]

0 komentar:

Posting Komentar